Cara Operasi Katup Jantung Metode Tavi

Cara Operasi Katup Jantung Metode Tavi


Pengobatan penyakit katup jantung tidak selalu harus dioperasi. Hal itu tergantung dari masalah katup apa yang dialami, seberapa parah kerusakan yang terjadi di katupnya dan juga gejala apa yang sekarang sedang Anda alami. Misalnya, apabila Anda merasakan sesak yang berat maka kemungkinan besar perlu dilakukan operasi katup. Dokter akan melakukan pemeriksaan awal untuk menentukan apakah Anda perlu melakukan operasi jantung. Cara Operasi Katup Jantung Metode Tavi !



Metode bedah untuk mengganti katup jantung dipilih berdasarkan beberapa faktor, termasuk kesehatan jantung pasien, usia, hasil yang diinginkan, daya tahan katup baru, dan kebutuhan pengobatan pasca bedah. Dua metode penggantian yang paling terkenal adalah prosedur Ross atau autograft pulmonal dan penggantian atau implantasi katup aorta transkateter (TAVR/TAVI).


Namun, dengan metode yang manapun, kompilkasi dalam proses pelaksanaan akan bisa terjadi. Komplikasi yang umum ditemukan pada pasien yang telah menjalani penggantian katup jantung adalah pembekuan darah / embolisme. Oleh karena itu, sebelum melakukan pelaksanaan, dokter dan tim akan mempersiapkan segala sesuatunya untuk meminimalisir hal tersebut. Baca artikel ini Persiapan ini harus dilakukan sebelum menjalani bedah-jantung


Setelah selesai operasi pun, dokter akan terus memantau perkembangan kesehatan dan Anda disarankan untuk kontrol secara teratur. Seberapa lama atau bertahannya jantung setelah diganti katupnya akan berbeda-beda untuk tiap orangnya tergantung dari kondisi kesehatan dan juga gaya hidup. Silahkan ditanyakan secara langsung ke dokter spesialis jantung anda untuk diberikan penjelasan yang lebih akurat.


Beberapa Hal Yang Dapat Dilakukan:




  • Konsumsi Makanan Yang Sehat Dan Bergizi

  • Istirahat Yang Cukup

  • Kelola Stres Dengan Relaksasi Atau Meditasi

  • Hindari Asap Rokok Dan Alkohol

  • Olahraga Rutin Teratur (Jalan Cepat Atau Jogging Singkat)

  • Ikuti Aturan Dan Ajuran Dokter


Nah, untuk anda yang terkena penyakit katup jantung bocor namun enggan untuk operasi,anda perlu mencoba obat herbal yang satu ini, Obat herbal Jelly Gamat Gold-G Bio Sea Cucumber obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia mampu menyembuhkan katup jantung bocor tanpa efek samping dan juga tidak menimbulkan ketergantungan obat. Dan perlu anda ketahui obat herbal ini sudah membuktikan kepada konsumen kami yang terkena penyakit jantung bocor. Yang Alhamdulillah sembuh secara permanen tanpa operasi.


Berikut kesaksian dari konsumen kami yang sembuh melaui perantara Jelly Gamat Gold-G




Cara Operasi Katup Jantung Metode Tavi

Bagaimana masih mau operasi penyakit katup jantung bocor anda ? Atau mau pakai obat yang kami sarankan kepada anda ? Pilihan berada di tangan anda ? Semuanya balik lagi kepada anda ! karena kami di sini hanya merekomendasikan saja yang kebetulan sudah banyak kesaksian dan bukti yang pasti.



Kandungan Dan Khasiat Jelly Gamat Gold-G Untuk Menyembuhkan Penyakit Katup Jantung Bocor



Jelly Gamat Gold-G adalah produk dari PT GNE Indonesia dengan bahan dasar teripang atau gamat, yaitu merupakan hewan laut yang memiliki kandungan dan khasiat melimpah dan sangat baik untuk kesehatan dan pengobatan. Penggunaan teripang sebagai pengobatan memang bukan hal yang baru, karena memang telah dikenal sejak ratusan tahun yang lalu terutama oleh orang china pada jaman dulu.


Teripang diolah dengan melewati proses destilasi sebanyak 4 kali sehingga terbebas dari garam dan tidak terlalu berbau amis. Selain itu proses pengolahannya juga diawasi langsung oleh para ahli berpengalaman sehingga lebih bermutu dan terjamin kualitasnya.


Teripang yang dipilih sebagai bahan utama obat klep jantung bocor  Jelly Gamat Gold-G adalah teripang atau gamat terbaik, yaitu dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan lebih unggul dari teripang jenis lainnya.


Keampuhan teripang mengatasi penyakit jantung diduga lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.


Bagaimana teripang membantu proses penyembuhan itu? Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang dengan kata lain teripang sebagai solusi terbaik untuk di jadikan solusi untuk mengatasi penyakit radang paru-paru , sinusitis akut, jantung koroner dan jantung bocor.


Legalitas Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Katup Jantung Bocor




  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004

  • Sudah legal dan terdaftar di MAL Malaysia dengan No. Registrasi MAL0611420T.

  • Sudah legal di Indonesia dengan No Registrasi BPOM RI TI 11464572 dan TI 114645721.

  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).


Ayo buruan pesan segera Jelly Gamat Gold-G ini ! di jamin uang yang anda keluarkan tidak akan terbuang sia-sia deh. Oh iya satu hal lagi jangan kelamaan menunda karena penundaan awal dari penyesalan lho karena penyesalan itu biasanya datang belakangan karena kalau di awal namanya pembukaan hehe ^-^ peace.



Rp 180.000/Botol (320 ml)



Untuk Konsumsi 6 – 7 Hari


Promo Hemat GOLD-G



4 Botol = Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-

Hemat Rp.80.000,–


Untuk Konsumsi 3 – 4 Minggu



6 Botol = Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-

Hemat Rp.210.000,–


Untuk Konsumsi 5 – 6 Minggu



10 Botol = Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-

Hemat Rp.400.000,–


Untuk Konsumsi 2 – 3 Bulan



Petunjuk Penggunaan: Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan secara rutin, minimal 1 bulan.

QUOTE :



“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



























































PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btl
Rp.180.000,-Rp.5.000,–Rp.175.000,- + Ongkir
2 btl
Rp.360.000,-Rp.25.000,–Rp.335.000,- + Ongkir
3 btl
Rp.540.000,-Rp.40.000,–Rp.500.000,- + Ongkir
4 btl
Rp.720.000,-Rp.80.000,–Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-
6 btl
Rp.1.080.000,-Rp.210.000,–Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-
8 btl
Rp.1.440.000,-Rp.300.000,–Rp.1.140.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.100.000,-
10 btl
Rp.1.800.000,-Rp.400.000,–Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-
45 btl (paket agen)
Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G


Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :



GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp


Kirim ke


085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!



Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami





Contoh Pemesanan :

GG-RJ : 4 Botol : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B



Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).

Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.


NP :

“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

“Cara Pembayaran”


Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :



































Nama BankNo.RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

KEUNTUNGAN BERBELANJA “JELLY GAMAT GOLD G” DI WEBSITE RESMI BAPAK RIPKI ABDUL ROJAK, A.MD., S.PD.I :


  • Harga Lebih Murah

  • Keaslian Produk Terjamin

  • Dilayani Oleh Costumer Service Yang Handal(Professional)

  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman

  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.

  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.

  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia

  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).


Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.

Jika Membutuhkan Obat JELLY GAMAT GOLD G ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, dan kami pun siap melayani dengan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dar 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :


Zahra Herbal



Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat



Telp : (0265) 341113



SMS/Telp : 085 223 557 127



SMS/Telp : 085 793 507 222



SMS/Telp : 085 320 000 874



PIN BB : 27D0310B



PIN BB : 25C274D1



Line : zahraherbal



WA : 085793507222



IG : toko_zahraherbal


Cara Operasi Katup Jantung Metode Tavi


Baca Juga : Obat Vitiligo Paling Ampuh


3 Tanda Tubuh Anda Kekurangan Gizi




Author:

Facebook Comment