Apakah Aman Penderita Katup Jantung Mandi Air Dingin

Apakah Aman Penderita Katup Jantung Mandi Air Dingin


Penyakit katup jantung adalah merupakan suatu kondisi dimana terjadi kerusakan atau gangguan fungsi dari katup atau klep jantung yang terdapat diantara 4 ruangan jantung dan pembuluh darah jantung. Gangguan pada katup jantung ini menyebabkan gangguan fungsi jantung sehingga penderitanya akan merasakan kesulitan mengambil napas, tekanan pada bagian dada terutama saat sedang beraktivitas, pusing, kelelahan, detak jantung tidak beraturan atau tidak normal, penambahan berat badan, pingsan, atau edema (pembengkakan berlebih di bagian kaki, daerah perut, atau pergelangan kaki sebagai akibat tersumbatnya cairan).



Gejala yang muncul ini bergantung pada lokasi katup jantung yang mengalami gangguan dan banyaknya katup yang mengalami kerusakan. Banyak kondisi yang dapat menyebabkan gangguan katup jantung ini, seperti kelainan bawaan sejak lahir, karena infeksi jaringan jantung dan katup jantung (endokarditis), penyakit demam reumatik (biasanya terjadi pada masa kanak-kanak, kemudian gejala gangguan jantung akan dirasakan menjelang usia dewasa).


Beberapa penyebab munculnya penyakit katup jantung pada seseorang kadang tidak dapat diketahui dan terkadang merupakan akibat dari penyakit lain, seperti sifilis, penyakit jaringan ikat, tekanan darah tinggi, kardiomiopati, serangan jantung, penyakit arteri koroner, tumor, radiasi, obat-obatan tertentu, dan aneurisma aorta. Penyebab-penyebab ini akan menyebabkan terjadinya dua hal pada katup jantung, yaitu kekakuan katup jantung atau kegagalan fungsi mempertahankan elastisitas katup jantung ini, sehingga akan menyebabkan gangguan pada fungsi jantung.


Untuk menilai kondisi katup jantung ini perlu dilakukan pemeriksaan USG jantung, selain itu perlu juga dilakukan perekaman kelistrikan jantung (Elektrokardigrafi). Pada pemeriksaan fisik juga dapat ditemukan adanya kelainan bunyi katup jantung pada saat pemeriksaan jantung menggunakan stetoskop. Jika ada pembesaran jantung bisa ditemukan gambaran pembesaran jantung pada rontgen dada. Selain itu perlu dilakukan pemeriksaan darah dan sebagainya untuk melihat adakah gangguan lain pada organ tubuh yang lain.


Pengobatan dari penyakit katup jantung bergantung dari keparahan penyakit ini, karena sering melibatkan gangguan jantung, pengobatan biasanya ditujukan untuk menatalaksanai gangguan pada jantung. Obat-obatan yang mungkin akan diberikan pada anda seperti Obat-obatan diuretik (untuk mengeluarkan kelebihan cairan dari dalam aliran darah dan jaringan tubuh, sehingga meringankan kerja jantung), obat beta blockers (membantu meringankan kerja jantung dengan cara membuatnya bekerja atau berdetak lebih lambat), obat anticoagulant (obat yang akan memperlambat proses pembekuan darah agar tidak terjadi pembekuan darah pada katup jantung), obat-obatan antiaritmia (obat untuk mengontrol irama detak jantung), obat-obatan penghambat enzim pengubah angiotensin (ACE, obat vasodilator yang dapat mengatasi kondisi gagal jantung dan tekanan darah tinggi).


 Jika kerusakan katup terlalu berat, mungkin perlu dilakukan tindakan operasi untuk penggantian katup jantung. Pada kondisi yang paling berat bisa, dimana mungkin telah terjadi kegagalan jantung yang berat, mungkin memerlukan upaya cangkok jantung.


Ada hal-hal yang harus anda perhatikan jika mengalami gangguna katup jantung dan gangguan fungsi jantung, yaitu:




  • Anda harus mengkonsumsi obat jantung jangka panjang (bertahun-tahun)

  • Anda harus menjaga kebugaran tubuh anda, dengan olahraga ringan yang tidak memperberat kerja jantung, seperti lari santai atau melakukan senam ringan, serta istirahatlah dengan cukup

  • Atur diet anda, hindari makanan yang mengandung kolesterol tinggi dan jika berat badan anda berlebih (obsesitas) sebaiknya anda menurunkan berat badan anda pada berat badan yang mendekati ideal

  • Hindari konsumsi rokok dan alkohol

  • Hindari konsumsi narkotika

  • Hindari konsumsi obat-obatan lain yang tidak diresepkan oleh dokter secara berlebihan

  • Kontrol penyakit anda secara rutin minimal satu kali sebulan


Mengkonsumsi air dingin ataupun mandi dengan menggunakan air dingin tidak mempengaruhi jantung anda atau memperburuk penyakit katup jantung yang anda alami. Kecuali jika terjadi penurunan suhu tubuh dratis setelah anda meminum air dingin ataupun mandi dengan air dingin, sehingga menyebabkan tubuh harus bermetabolisme lebih cepat untuk menghasilkan panas tubuh yang cukup. Pada kondisi ini kerja jantung akan menjadi lebih berat dan jantung harus memompa darah lebih banyak ke seluruh tubuh, sehingga anda mungkin akan merasakan dada anda berdebar.


Biasanya perburukan kondisi penyakit jantung disebabkan karena ketidakpatuhan minum obat, adanya penyakit penyerta yang tidak ditangani (seperti kolesterol tinggi atau kencing manis), dank arena pola diet atau pengaturan makan yang tidak baik.


Ini Baru Cocok Untuk Anda Obat Herbal Jantung Bocor Alami Tanpa Bahan Kimia 100% Ampuh Dan Aman Dalam Mengatasi Katup Jantung Bocor



Obat herbal jantung bocor Jelly Gamat Gold-G ini merupakan obat herbal yang sudah sejak lama menjadi andalan warga Indonesia. Karena bahannya yang 100% alami dan sudah memiliki perijinan dan legalitas yang sah menurut badannya. Sehingga obat herbal ini menjadi best seller di Indonesia.


Bila klep pada jantung anda tidak bekerja semestinya atau anda mengalami klep jantung bocor, kami sarankan agar segera mengobati, karena klep jantung bocor bisa komplikasi ke penyakit lain seperti paru-paru dan perlahan-lahan akan komplikasi ke bagian tubuh lainnya.


Jelly Gamat Gold-G adalah produk dari PT GNE Indonesia dengan bahan dasar teripang atau gamat, yaitu merupakan hewan laut yang memiliki kandungan dan khasiat melimpah dan sangat baik untuk kesehatan dan pengobatan. Penggunaan teripang sebagai pengobatan memang bukan hal yang baru, karena memang telah dikenal sejak ratusan tahun yang lalu terutama oleh orang china pada jaman dulu.


Teripang diolah dengan melewati proses destilasi sebanyak 4 kali sehingga terbebas dari garam dan tidak terlalu berbau amis. Selain itu proses pengolahannya juga diawasi langsung oleh para ahli berpengalaman sehingga lebih bermutu dan terjamin kualitasnya.


Teripang yang dipilih sebagai bahan utama obat klep jantung bocor  Jelly Gamat Gold-G adalah teripang atau gamat terbaik, yaitu dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan lebih unggul dari teripang jenis lainnya.


Keampuhan teripang mengatasi penyakit jantung diduga lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.


Bagaimana teripang membantu proses penyembuhan itu? Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang dengan kata lain teripang sebagai solusi terbaik untuk di jadikan solusi untuk mengatasi penyakit radang paru-paru , sinusitis akut, jantung koroner dan jantung bocor.


Legalitas Jelly Gamat Gold G




  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004

  • Sudah legal dan terdaftar di MAL Malaysia dengan No. Registrasi MAL0611420T.

  • Sudah legal di Indonesia dengan No Registrasi BPOM RI TI 11464572 dan TI 114645721.

  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).


Testimoni Acak Konsumen Kami Yang Alhamdulillah Sembuh Setelah Kami Rekomendasikan Untuk Menggunakan Jelly Gamat Gold-G Bio Sea Cucumber



Itulah kesaksian konsumen kami dari banyak konsumen kami yang Alhamdulillah sembuh melalui perantara Jelly Gamat Gold-G. Bagaimana masih mau menderita penyakit yang anda alami saat ini ? Di jamin uang yang anda keluarkan untuk membeli obat herbal jantung bocor ini tidak akan terbuang sia-sia . Dan segala penyakit itu pasti ada obatnya . Asal kita yakin berkeinginan untuk sembuh, riset menunjukan 80% seseorang sakit itu bisa sembuh itu karena si pasien itu yakin seyakin-yakinnya untuk sembuh dan 20% ada di obat. Jelly Gamat Gold-G ini sudah terbukti oleh banyak orang yang sudah merasakan khasiat dan manfaat dari menggunakan obat herbal ini.


Dan oh iya satu hal lagi jangan kelamaan menunda karena penundaan awal dari penyesalan dan biasanya penyesalan itu datang belakangan karena kalau di awal namanya pembukaan hehe ^-^ peace.



Rp 180.000/Botol (320 ml)



Untuk Konsumsi 6 – 7 Hari


Promo Hemat GOLD-G



4 Botol = Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-

Hemat Rp.80.000,–


Untuk Konsumsi 3 – 4 Minggu



6 Botol = Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-

Hemat Rp.210.000,–


Untuk Konsumsi 5 – 6 Minggu



10 Botol = Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-

Hemat Rp.400.000,–


Untuk Konsumsi 2 – 3 Bulan



Petunjuk Penggunaan: Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan secara rutin, minimal 1 bulan.


Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat


Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :



GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp


Kirim ke


085 793 507 222 atau PIN 27D0310B






Anda juga bisa PESAN OTOMATIS via WhatsApp dengan meng-klik gambar di bawah ini !






Atau jika anda ingin konsultasi, silahkan KLIK SALAH SATU NOMOR di bawah ini !



 







 






Contoh Pemesanan :

GG-RJ : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B



NP :

“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

“Cara Pembayaran”


Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :


































Nama BankNo.RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :


Zahra Herbal




Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat


Telp : (0265) 341113



SMS/Telp : 085 223 557 127



SMS/Telp : 085 793 507 222



SMS/Telp : 085 320 000 874



PIN BB : 27D0310B



PIN BB : 25C274D1



Line : zahraherbal



WA : 085793507222



IG : toko_zahraherbal



Apakah Aman Penderita Katup Jantung Mandi Air Dingin


Baca Juga : Dampak Minyak Goreng Terhadap Jantung

Cara Mengobati Koarktasio Aorta

 


Author:

Facebook Comment